Selasa, 26 Januari 2016

cara berburu codot/ kelelawar buah dimalamhari

hay sobat, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang berburu. kali ini saya akan membahas berburu codot dimalam hari. langsung aja, pada malam hari kalo udah musim buah dirumah saya mulai banyak badman atau badgirl. pada hari pertama aq nyoba nembak sulit. soale setiap aq nyalakan senter blor.q mesti langsung terbang.  tiap kali aq coba tetap. padahan mygun dah rede. udah ada tele laser dan perdam. akhirnya perburuan dihari pertama usai. 


dan dilanjutkan di hari kedua. tapi tetap. terus aq berpikiran "apakan senter.q terlalu terang ya??" aq coba tutup dengan skotlet. tapi tetap. aq tutup dengan kan, masuh tetap. walaupun senter sudah remang-remang tapi masih aja si codot kabur. dan aq yang gak duga malah berhasil. yaitu aq coba tutup pake tas kresek warna putih.

kenapa kok bisa seperti itu ya??
aq baru tau alasanya. ternyata, kalo pake kain atau pake skotlet. cahaya yang dihasilkan tetap fokus di tengah. dan bila aq pake tas kresek. sinar yang dihasilkan lebih redup, melebar dan merata. dan si codot tidak terganggudengan sinar senter ku. dan akhirnya lumayan aq dapet 4 codot didepan rumah.
dan untungnya bagi saya bertambah pengalaman bagi saua pribadi. dan bagi temen-temen yang baca ceritaku dan mengalami kejadian sang sama dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar